Astaga Naga |

Berita fenomenal aneh tapi nyata, humor lucu dan cerita inspirasi
RSS Feed

HOT.. Video rekor dunia Remas 1000 Dada Wanita !!

Saturday Oct 1, 2011

AstagaNaga,

Sam Nickel seorang pemuda ganteng dari Russia memecahkan rekor dengan meremas 1000 dada gadis-gadis cantik Russia.

Bagian awal video ini memperlihatkan jabatan tangan Vladimir Putin dengan pendukung partai politiknya dan Sam mengatakan jabatan tangan dipercaya dapat menyalurkan energi positif.

Nah dengan meremas dada gadis-gadis mungkin dapat menyalurkan energi SUPER POSITIF juga ya Sam….

Berikut ini adalah video bagaimana Sam Nickek meremas 1000 dada terbaik gadis-gadis cantik Rusia… gak porno kok .. semua berpakaian lengkap.. silakan nikmati

httpv://www.youtube.com/watch?v=m8TEjzMFeLI


Ada berapa Wajah dalam gambar ini ???

Thursday Apr 28, 2011

AstagaNaga - gambar aneh, ajaib, unik - ada berapa wajah
Gambar ini sekilah hanyalah sebuah gambar ranting biasa.. Namun ada gambar wajah manusia dibalik gambar ranting ini..
Mari kita perhatikan dengan seksama, ada berapa wajah yang dapat anda temukan dalam gambar ini?
Sungguh sebuah karya hebat!!


aku tidak selingkuh..

Tuesday Apr 26, 2011

Astaganaga - cerita lucu, humor, aneh, unik - aku tidak selingkuh
Suatu hari seorang suami menemukan foto laki-laki di dompet istri yg telah dinikahinya selama 4 tahun.Terjadilah pertengkaran hebat. .
Suami : “Aku tak menyangka ternyata selama ini kamu telah berselingkuh!”
Istri : “Maafkan aku mas, tapi itu tidak seperti yg kau kira..”Ujar istrinya sambil menangis 
Suami : “Lalu siapa foto laki-laki itu kalo bukan selingkuhanmu, dan kenapa ada di dompetmu?!!!
Ayo jawaab!!” Bentak sang suami…
Sang suami sudah sangat marah
Istri : “Bukan siapa-siapa mas..”.tangis si istri makin menjadi-jadi.
Suami dgn amarahnya : “Lantas siapaaa?!!!!!!!!!!!” 
Dengan terisak-isak sang istri pun menjawab,,,
Istri : “Itu aku mas, waktu dulu sebelum operasi….”:’(:’(X_X


Inspirasi pagi hari

Thursday Apr 21, 2011

Have a nice day
‎​Bukan karena hari ini indah, kita menjadi bahagia, tetapi karena kita bahagia, maka hari ini menjadi indah.
Bukan karena tidak ada rintangan, kita menjadi optimis, tetapi karena kita optimis, maka rintangan menjadi tidak terasa
Bukan karena mudah, kita menjadi yakin bisa, tetapi karena kita yakin bisa, maka semuanya menjadi mudah.
Bukan karena semuanya baik, kita menjadi tersenyum, tetapi karena kita tersenyum, maka semuanya menjadi baik…morning all…
Have a nice day.. :)


Lucu Puoll

Sunday Apr 3, 2011
twin baby conversation

lucu sekali

Twin baby conversation

[cincopa AQFA7gKTjyJT]

Hanya mereka dan Tuhan yang tahu apa yang mereka bicarakan :)


10 Gua Paling Menakjubkan di Dunia

Tuesday Mar 1, 2011

Inilah 10 gua paling menakjubkan di dunia. Nikmati keindahannya.

10 – Škocjan Caves (Slovenia)

9 – Cave of the Ghost (Venezuela)

8 – Mammoth Cave (USA)

7 – Carlsbad Caverns (USA)

6 – Fantastic Cave Pit (USA)

5 – The Reed Flute Cave (China)

4 – Eisriesenwelt Ice Caves (Austria)

3 – Waitomo Glowworm Cave (New Zealand)

2 – Majlis al Jinn Cave (Oman)

1 – Cave of Crystals (Mexico)


10 Tanda di Toilet Paling Kreatif

Sunday Feb 27, 2011

Lihat foto-foto tanda di toilet paling kreatif di Dunia nih Gan…

Check this out :










Foto Lucu 5 Binatang Terjebak

Sunday Feb 27, 2011

Berikut ini adalah

Makanya… jangan suka ngintip2..
Keenakan… sekarang kejepit kepalanya
Ngapain aja seh…
Makanya pakai otak donk…
Pamer topi baru nih, Gan…

TKW Indonesia Pakaian Seksi … Kabur

Thursday Sep 23, 2010

Dipaksa Pakai Baju Seksi, TKW Kabur paksa1Merasa akan diperlakukan tidak semestinya, sebanyak 6 orang calon Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang akan diberangkatkan ke Malaysia dan Singapura kabur dari rumah penampungan.

Mereka kabur karena khawatir akan dipekerjakan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

“Saya kabur karena katanya kalau nanti jadi ke Batam, saya diharuskan pake baju seksi dan ketat,” ujar Hermawati asal Lampung yang sudah 1 bulan tinggal di rumah penampungan di Jl Raya Jatiluhur Kampung Pedurenan Rt. 009/04, Kelurahan Jatiluhur, Jati Asih, Bekasi. Hermawati menuturkan, mereka direkrut oleh PT Tenaga Sejahtera Wirasta (TSW) dan di rumah penampungan itu hanya ada dia dan ke-5 orang calon TKW itu. Dia sendiri sudah diperiksa kesehatannya, dan dinyatakan tidak sehat (unfit). Namun Kepala Penampungan menjanjikan dia akan dicarikan pekerjaan lain.

Khawatir akan dipekerjakan sebagai PSK, rencana kabur pun dibuat. Mereka kabur lewat lantai atas dan turun melalui tiang listrik. Keenam TKW yang kabur, yaitu Sulastri asal Indramayu, Karni Mulyani, Subang, Eny Sunaryanti, Banyuwangi, Nuri Andriyani, Sukohardjo, Hermawati Priyanti, Lampung, Tuminem Yogyakarta. Indikasi kecurigaan keenam TKI kian menguat ketika mereka diminta untuk memakai pakaian seksi ketika nanti sampai di Batam. Selain itu, mereka juga diminta bersikap seolah tidak saling mengenal satu sama lain. Kalaupun ada yang menanyakan, mereka juga dilatih untuk menjawab bahwa mereka hanya akan melancong ke Malaysia. “Handphone kami ditahan. Untuk nelpon, kami dipaksa mengeraskan suara melalui speaker agar Kepala Asrama bisa memonitor isi pembicaraan,”tutur Hermawati. Hermawati mengatakan selama di penampungan, mereka tidak dididik atau dilatih baik bahasa maupun ketrampilan. Sebaliknya, mereka dipaksa untuk membersihkan rumah dan mencuci pakaian. Hingga kini, keenam TKW ditampung oleh Aliansi Peduli Buruh Migran Indonesia (ALIBI) di Cililitan, Jakarta Timur. *


Suster Indonesia sexy dari Jepang

Thursday Sep 23, 2010

Leah Yuzuki adalah bintang film jepang yang mulai populer di Indonesia setelah memainkan film “RAYUAN ARWAH PENASARAN”

Saat ini menggunakan gadis-gadis Jepang adalah tren film di Indonesia. Setelah sukses dengan Rin Sakuragi dan Menculik Miyabi, film ini juga menampilkan cewek Jepang cantik lainnya.

Nikmati kecantikan LeahYuzuki :

Leah Yuzuki Rayuan Arwah Penasaran

Leah Yuzuki Rayuan Arwah Penasaran

Leah Yuzuki Rayuan Arwah Penasaran

Leah Yuzuki Rayuan Arwah Penasaran

Leah Yuzuki Rayuan Arwah Penasaran

Poster of film Rayuan Arwah Penasaran, starring Leah Yuzuki
Leah Yuzuki Rayuan Arwah Penasaran


Sponsor donasi oleh mesin kasir murah , program kasir dan software toko terbaik Indonesia.